Friday, October 23, 2009

tulisan iseng ga jelas

hmm apa yg saat ini ada dibenak gw ya?
sendiri ditengah tengah kompartemen lingkaran kantor
yang dipenuhi segala hal tentang kerumitan yang setiap hari datang
bahkan semuanya akan tampak tak begitu pada akhirnya
karena semua sudah terbiasa dengan hal-hal yang rumit namun tak menjadi rumit

haduh...bahasa gw mulai lagi kemana-mana
seperti bahasa pikiran yg senantiasa melintas dibenak gw secara tiba-tiba

gw berkhayal ada disuatu tempat sepi didepan sebuah jendela berkaca besar yang menghadap sebuah halaman rumput hijau dimana pohon-pohon menjulang tinggi dengan beberapa anak kecil bermain dengan riangnya
dan gw hanya menatap mereka dengan sesekali meneriakkan kata penuh suppor ke semua yg ada didepan.

Layar komputer tentu saja tetap dibiarkan hidup untuk menunjukkan bahwa aku sama sibukya dengan mereka dan berkata hati bahwa aku bahagia

No comments: