Saturday, June 25, 2005

Imaginasi Karakter

Menyebutkan..tentang diri gw yang sesungguhnya..ah ini kan bisa ditebak dari gimana gw bersikap..[selama ini gw paling ga' doyan]..entah karena gw sendiri masih absurd...

Tapi belakangan Ada beberapa orang yang kepengen tahu...?

Buat Apa...?Tanya gw kemudian................

:) Pengen tahu aja...

Oh...Kalau begitu apa sih yang elu tahu tentang gw?Fren...kadangkala kita terlalu terkotak dengan imaginasi karakter. Ya...istilah yg gw buat sendiri buat menggambarkan betapa kita terlalu membatasi ruang gerak kita untuk bergaul dengan seseorang yang sebelumnya 'asing'.....kita akan mulai membandingkan bahkan menaruh harapan kepada seseorang tentang apa yang kita "PENGEN" bukan dengan apa yang kita butuh dari kehadiran seseorang yang baru.

Yang mungkin kita butuhkan sebagai temen yang belum pernah kita dapatkan sesuatu dari temen sebelumnya.....Terima apa adanya Fren seseorang yang baru saja elu kenal dan explore pengalaman darinya..gw yakin pasti bakalan seru............

JAngan Mau Berimaginasi dengan Karakter Tapi Imaginasi lah dengan Sesuatu HAl yang Membuatmu TERTARIK dengannya..entah pikirannya, pengalamannya, sikap or sifat end el el....

----ide comes to our humble mind in afternoon after i met someone who has great emotion to reach his journey--
Yang Jelas gw ordinary people.....that's a real of me...

No comments: