Sunday, June 26, 2005

senyum

Ada yang membuat saya kelihatan bahagia hari ini. Ah bukan hanya hari ini, melainkan sudah dimulai sejak dua hari yang lalu. Perasaan untuk selalu bahagia mungkin diawali saat saya mulai merasakan ada orang lain yang tak pernah saya sangka-sangka ternyata hadir dalam setiap urusan saya. Dan dia pun tidak menyadarinya...kesadaran itu muncul ketika dia memulai untuk memberikan senyum yang bagi saya hari itu adalah yang paling mengena', bukan karena dia jarang tersenyum bahkan kalau yang saya tahu dia selalu melakukannya dengan orang lain pas berpapasan. Wajahnya tampak begitu menyenangkan, dan jauh dari kesan angkuh.Ah sungguh melegakan melihatnya...Makanya setelah itu saya pun ikut-ikutan selalu tersenyum ketika bertemu dengannya dan itu yang membuat saya bahagia. Sungguh luar biasa kekuatan senyum itu..inilah energi cinta...

No comments: