Monday, July 04, 2005

ada maut di mana-mana

Idenya mungkin konyol tapi memang harus....
Aku ingin menulis tentang sesuatu hal yang aku tak tahu apa yang akan ku tulis?
Maka kubiarkan saja tuts-tuts ini bergerak mengikuti apa yang terlintas...

Ternyata banyak bahaya yang mengancam disekitar kita...mulai dari lingkungan tempat kita tinggal, jalanan yang kita lalui, bahkan mungkin tempat yang telah kita tuju, entah kantor, sekolah, kampus, pasar. Intinya maut ada dimana-mana..aku selalu bergerak dalam setiap jengkal bayangan kematian.

Ah..terlalu seram ya tulisan diatas? Tapi gimana lagi..cuma itu yang terbersit saat ini. Idenya dimulai belakangan hari ini saat hendak berangkat ke kantor. Ada saja ulah pengendara motor atau mobil yang membuat jengkel. Entah menyerobot masuk dalam antrian lampu merah, atau memotong jalur pintas tanpa kompromi dan hal konyol lainnya yang tidak mengindahkan hak orang lain. Bahkan ada beberapa yang nyaris menimbulkan kecelakaan. Maka saya pun berfikir bahwa maut tengah mengintai saya....

Sejak dua hari lalu setelah training esq..saya pun selalu berusaha untuk mendahulukan hak orang lain dalam berlalulalang di jalanan. Ah biar saja mereka memotong atau mendahului saya dengan gaya ugal-ugalan yang penting saya sudah berusaha untuk mementingkan keperluan mereka yang mana tahu jauh lebih penting ketimbang datang ke kantor tepat waktu....Ah dunia ini memang indah...dan saya pun sekarang menikmati setiap perjalanan meniti kematian...

No comments: