Monday, July 11, 2005

Banyak cara mengusir jenuh

Kadangkala kita merasa bingung mau melakukan sesuatu? Hal ini berpengaruh dengan kondisi emosi kita yang cenderung ga' stabil dan membuat hati menjadi bimbang menentukan hal-hal yang akan diperbuat agar kebingungan ga' menjadi sesuatu yang menyebalkan.

Nah..ngomongin masalah bingung biasanya kita sendiri belum tahu tentang segala sesuatu yang membuat kita tidak bisa bertindak secara kreatif. Kebanyakan karena minim pengalaman atau minus pergaulan bila kebingungan disebabkan oleh kecendrungan hari yang monoton.

Coba kalau kita 'berani' memutuskan sesuatu untuk explore kegiatan yang selama ini belum pernah kita lakoni. Contoh kecil aja nih, coba jalan sendiri dari rumah ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Atau cari jalan raya yang banyak poon rindangnya terus telusuri, perhatikan setiap orang yang kamu jumpai..pelajari kalau mereka menyebalkan kamu bisa merasakan bahwa ada orang aneh didunia ini. Kalau ada yang membuat kamu tertawa, pastinya ada lagi orang didunia yang senantiasa membuat kamu bahagia..pokoknya cari terus peluang untuk membuat hari kamu jadi ga' jenuh. Banyak cara kan?

No comments: