Friday, September 16, 2011

mantan terindah

mau dikata apa lagi? semuanya toh sudah berakhir
kita sudah berada dalam jalan yang berbeda
meski hati ini memilihmu, ya sudahlah toh pada akhirnya engkau sendiri yang memilih menjauh

lucu rasanya harus mengenang semua kegiatan yang kita lakukan bersama
tampaknya tidak ada sesuatu yang salah dengan kita
tapi ternyata hal itulah yang membuat aku salah langkah
dan membuat semuanya jadi tak berarti bagimu

aku memang salah,dan sangat merasa bersalah sampai dengan saat ini
tak ada satupun kesalahan yang tak kuingat
namun hatimu begitu angkuh untuk sekedar memberi maaf
meski sebuah tindakan sederhana berjabatan tangan.

Aku ga ngerti,dirimu memang sangat sulit aku mengerti
namun aku sadar hal itulah yang membuat dirimu begitu indah untuk dikenal
meski tak mungkin bersatu, kau selalu ada dalam setiap hal
semuanya begitu berarti termasuk perpisahan ini
dirimu telah membuat awal dan akhir pertemuan begitu indah
walaupun rasa senang dan sakit hati telah bercampur jadi satu untuk tak pernah membencimu sedikitpun

aku ga ngerti, dengarkan apa yang ingin aku sampaikan
ternyata inilah cinta itu tak akan ada kata berpisah meski kita tak bersatu
kamulah mantan terindah, dengarkanlah kalimat ini
sesungguhnya aku kangen kamu....

No comments: