Wednesday, September 03, 2008

judulnya lagi liburan

Alhamdulillah, pokoknya hari ini seneng banget bisa libur. Dan hanya satu-satunya kota di Indonesia yang hari ini warganya disuruh libur terkait dengan pelaksanaan pilkada gubernur Sumsel. Ya gw akhirnya bisa tidur lebih lama dan nggak perlu buru-buru ke kamar mandi seperti sebelumnya. Apalagi pas puasa, wah bawaan ngantuk mulu nih? Tapi gw enjoy banget sih dengan kegiatan selama puasa...nggak terasa tahu-tahu sudah beduk aja he...he..

Oiya tadi pagi gw nyoblos di TPS deket blok rumah gw. Suasananya sepi banget mungkin karena di komplek gw dibagi menjadi beberapa TPS sehingga hanya segelintir orang yg terlihat. Gw awalnya bingung mo milih siapa? Menurut beberapa orang yg gw tanya pasangan tertentu jauh lebih baik dari yg calon lainnya (So what?) Tapi gw masih tanda tanya sampe akhirnya gw foto dulu kertas surat suaranya buat menyakinkan sodara2 bahwa gw lama banget nentuin siapa yg bakal gw pilih...dan pilihannya jatuh kepada...ah itukan hak gw untuk rahasia...pokonya siapapun yg terpilih gw dukung ajalah. Lagian gw nggak ada kepentingan apapun dari kedua calon gubernur tersebut. Pastinya mereka membawa pesan perubahan. Thats all enough for me!!

Kerjaan gw dipagi bulan puasa ini, cuma kepengen nyantai aja dirumah. Buka blog dan mulai nulis lagi. Gw juga bingung nih kenapa akhir akhir ini demen banget nulis sesuatu entahlah lagi kena penyakit apa gitu? Tapi asyik banget ya, kalo tulisan yg kita buat dibaca orang terus dikasih komen dan maunya sih bisa nambah pengalaman orang lain juga. Kan pahala-nya bisa berlimpah?

Ditemenin sama laptop ThinkPad gw yg bandel dan juga Kenny Bobien lewat Panasonic Headset yg dengan sengaja tanpa sukarela menghibur gw lewat cafe Solaire Vol.10...Mantapp abizzzz..Sengaja kali ini gw ga intip BlackBerry dan N73 yg pastinya bakalan ganggu hari yg indah ini :)Tapi webmail pop komersil gw tetep aja nyala..gw lagi nungguin temen gw Jaren kirim file dari tempat dia yg rada asing yaitu Waconia, US. Barusan dia skype gw tapi gw ignore karena jaringan internet di rumah gw lagi payah banget. Masa suara dia bisa delay sampe 30 detik..capek deh :) Pengen banget nih Indonesia punya koneksi broadband yg kenceng yg jauh lebih cepet dari 100 Mbps seperti di Amrik sono???

Tapi sudahlah, gw nggak mau ngomong tentang energi negatif mulu. Kaya gini aja sudah syukur banget. Karena banyak dari temen gw yg harus pergi ke warnet dulu buat koneksi internet. Tapi gw yakin dengan semakin majunya tingkat ekonomi dan juga pola pikir yg menuntut akses informasi cepat pastinya penggunaan internet kedepannya bakalan jauh lebih banyak. Orang keponakan gw yg masih kelas 5 SD aja sudah cukup familiar untuk buka situs Disney dan dunlod gambar2 untuk dijadiin wallpaper PC-nya.

Nah..nah..gw mo ngobrol dulu sama jaren..tampaknya alert Skype-gw bunyi terus nih.

No comments: