Monday, September 29, 2008

sepi dikantor pada mudik


pfffuiih...Fly Like An Eagle miliknya Seal masih kenceng di kuping gw.Ini lagu lama yg barusan gw setel di Y!MusiclaunchCast. Dari pagi tadi gw coba search beberapa tembang (???..anjrit gw baru nyadar kelepasan pake kata ini..) maksudnya lagu-lagu di Yahoo Music. Eh masuk juga ke direktori dan pilih Lite Office Music. Ya lumayanlan bisa dengerin lagu yg bikin suasana jadi adem nggak seperti cuaca diluar yang cukup liar..panas Bo!!!

Hmm dua hari lagi mo lebaran. Dan suasana kantor hari ini sepi banget. Cuma kita bertiga di lantai dua yg sibuk pada ngedownload. Lumayan kenceng karena yg biasanya pake banyak dan jaringan suka full sekarang bisa seharian nyimpen koleksi lagu, pilem, dan lain-lain. Gw aja sampe bingung mo ngapain lagi setelahnya???

>>Hold On My Heart - Genesis gantian dengan Seal menghibur gw :)
Oiya...tiap lebaran gw selalu menderita. Masalahnya temen-temen gw pada balik kampung semua. Bingung mo ngapa-ngapain? Masa sih ke mall sendirian, nonton sendirian, godain cewek sendirian, terus ngomong juga sendirian?? He..he..tapi gw suka juga sih ngomong sendiri..misalnya mikir "aduh gw ngantuk banget, pengen tiduuur nih" atau "yang ini lagunya bagus juga, tapi enggak ah terlalu berisik" pokoknya ada aja yg gw bilang sama diri gw sendiri. Katanya sih hati nurani itu temen sejati yg setia nemenin kita..ya udah gw paksa si Hati untuk jadi temen ngobrol gw ajalah....

Pagi tadi ditemenin sama Pak Wahyu nganter bingkisan lebaran ke rumah salah satu ortu petinggi di kantor. Tapi gw nggak kenal banget sama orangnya bahkan nggak tahu sama sekali. Titipan sih? Dapet alamatnya pas cek disystem dan mulai menerka dimanakah lokasi Jalan Takeda berada?? Agak lama mikirnya tetep aja nggak ketemu jawabannya. Akhirnya tanya ke orang yg kebetulan ada di kantor, dari driver, security sampe tukang sayur yg lewat didepan he..he...dan didapetlah lokasinya yg berada dikawasan Kambang Iwak. Ups..ternyata nama jalannya sudah banyak yg berubah pantes aja gw sampe muter2 beberapa kali untuk mastiin alamatnya benar dan tepat. Pas nyampe di lokasi, gw jadi rada bingung. Karena nggak ada satupun manusia yg lewat yg bisa jadi tempat bertanya. Teriak salam beberapa kali juga nggak ada yg nyahut dari dalem...pengen ngelompat pager ntar ada aja yg teriak maling. Ya..begitulah hidup didunia saat ini yg penuh curigaaan melulu. Dan akhirnya setelah mencoba kembali teriak dengan agak kencengan. Si empunya rumah keluar juga dan ya sudah selesai..nggak ada kesannya sama sekali saat gw berikan bingkisan buat yg punya nama tertera. Untung bulan puasa dan gw lagi belajar sabar akhirnya "Cabuuut Pak!!!"

Gw heran kenapa sih jalanan nggak pernah sepi..bukannya waktu belanja sudah berlalu. Hey manusia kenapa nggak kemaren aja sih belanja pas hari Minggu??? Kan gw jadi kejebak macet begini.Aduuh pusing gw kalo sudah ditengah-tengah jalanan dan bergerak sedikit2 kayak pesta lampion..maksudnya..bunyi klakson (kan sama sama On ujungnya) Ya sudahlah mungkin duitnya baru turun hari ini jadi belanja lebarannya telat. He..he..mencoba bijak.

Tapi sudahlah..lebaran tinggal menghitung jam nih..tadinya gw males kalo mesti tahu kalo ramadhan bakal meninggalkan kita. Soalnya gw seneng banget bisa tarawehan bareng di masjid dan ketemu sama temen2 gw. Jarang-jarang bisa ngobrol dan dengerin cawisan bareng. Eh ntar habis puasa, masjid gw kosong lagi dan gw pasti lupa lagi mo maen ke rumah Rebi, Silmi, atau yg laennya yg suka bilang gw sombong..he..he..iya sih suka lupa sama waktu kalo dirumah juga perlu diperhatiin.

Ah gw mo tidur dulu..bingung sih mo ngapain..lagian si Bos nggak ada kerjaan banget pake kasih ngundur jadwal cuti gw...ohooo...

No comments: